Senin, 02 Juli 2018

Cewek Ini Memoleskan Make-up Murahan ke Seluruh Wajahnya, Inilah yang Terjadi Setelah 2 Jam Pemakaian!


Safiya Nigaard adalah seorang beauty vloger yang kerap melakukan berbagai eksperimen tentang make up. Kali ini dia akan melakukan eksperimen dangan membeli make up seharga 13 sampai 30 ribuan yang dibeli secara online. Dia membeli semua perlengkapan make up seperti foundation, concealer, lipstik, pensil alis hingga maskara. Semua make up ini didapatnya dengan harga sangat murah, bahkan ada yang gratis, cuma perlu bayar ongkos kirim
Sifiya ingin membuktikan apakah make up murahan layak untuk dipakai atau tidak. Berikut video lengkapnya.
1. Pensil alis
Pensil alis ini harganya cuma 2 dollar atau setara dengan 28 ribu rupiah saja. Safiya bilang pensil alis ini terlihat normal, tapi untuk mendapatkan ketebalan yang diinginkan harus sedikit ditekat ketika menggunakannya. Hasilnya juga cukup memuaskan.
2. Eye shadow
Eye shadow ini terdari dari 18 buah palet dengan warna yang berbeda-beda. Harganya 8 dollar atau setara dengan 112 ribu rupiah. Safiya bilang eye shadow tersebut berbau menyengat seperti slime. Wah, bisa jadi bahannya berbahaya ya, girls. Namun setelah diaplikasikan, eye shadow ini dianggap layak untuk digunakan karena warnanya yang cukup pigmented.
3. Concealer
Concelear yang diorder jauh lebih murah, cuma 1 dollar atau setara dengan 14 ribu rupiah. Wah, mana ada concealer harga segitu di Indonesia ya. Saat dikenakan pada tangan, concealer ini terasa sangat berminyak, tapi ketika diaplikasikan pada wajah, tidak seberminyak yang dibayangkan. Namun hasilnya bisa ditebak, “gagal” kata Safiya. Baunya juga seperti lotion yang kamu dapat kalau menginap di hotel.
4. Foundation
Foundation yang dibeli beauty vloger ini ternyata tiruan dari foundation asli yang dia punya. Botolnya aja sudah beda. Harganya memang cuma 4 dollar atau setara dengan 56 ribu rupiah. Teksturnya sangat kental jika dibandingkan dengan yang asli. Ketika diaplikasikan, foundation tersebut sangat terlihat berminyak. Baunya juga seperti mentega untuk bikin kue.
5. Contur
Setelah menggunakan foundation, safiya mengaplikasikan bedak miliknya yang tidak dia beli dari online store. Katanya biar nggak kelihatan mengkilap. Setelah itu dia menggunakan contur palet yang harganya gratis! Cuma bayar ongkir aja. Baunya seperti mainan karet yang baru dibeli dari toko. Meskipun demikian menurut safiya hasilnya lebih bagus dari yang dia bayangkan.
6. Blush on
Harga blush on ini cuma 2 dollar atau setara dengan 28 ribu. Cuma ada 1 pan. Hasilnya mengejutkan. Menurut Safiya ini adalah blush yang cukup bagus dengan harga semurah itu.
10. Eyeliner
Eyeliner yang dibeli Safiya harganya cuma 1 dollar atau sekitar 14 ribu rupiah. Eyeliner ini terdiri dari spidol dan stamp. Kamu bisa menggunakan stamp untuk membentuk wing pada mata kamu. Kata Safiya eyelinernya lumayan bagus tapi stamp juga nggak membantu kamu bikin eyeliner lebih cepat, karena harus dirapikan lagi.
11. Mascara
Harga maskaranya g sampai 2 dollar atau sekitar 27 ribu rupiah. Maskara ini berbau seperti cat acrilyc. Wah bahan apa lagi nih ya.
12. Highlighter
Highligher ini harganya hampir sama dengan harga maskara. Baunya seperti hair spray. Dan lebih cepat mengering.
13. Lipstik
Lipstik ini harganya gratis! Cuma perlu bayar ongkir girls. Ada pensil bibir dan lipstik cair. Baunya seperti popcorn rasa caramel. Jadi ngiler nih, girls. Tekstur lipstiknya nggak bagus jadi agak lengket di bibir dan cepat banget keringnya, jadi harus cepat juga mengaplikasikannya.
Beginilah hasil makeup dengan modal nggak sampai 300 ribu. Hasilnya make up nya lumayan bagus, tapi setelah 2 jam sudah mulai berminyak dan luntur. Terutama lipstiknya.
Sebenarnya make up nggak usah terlalu mahal girls, tapi juga harus hati-hati. Bau produknya saja sudah aneh-aneh. Jangan sampai karena kamu pengen pakai make up, terus beli yang murahan dan palsu. Bukannya cantik wajah malah jadi rusak. Lebih baik nggak pakai make up sama sekali ya nggak? Semoga artikel ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar