Minggu, 08 Juli 2018

Beli Sofa di Online Shop, Pria ini Nyaris Jantungan Usai Barangnya Sampai

Sekarang ini banyak orang yang lebih memilih berbelanja secara online. Hal itu lantaran berbelanja dengan cara ini dianggap lebih mudah dan menghemat waktu.
Para konsumennya hanya perlu ‘berselancar’ di situs belanja online dan muali mencari apa yang mereka perlukan. Pembayarannya pun bisa via transfer atau bayar langsung di tempat.

Syarat paling utama dari belanja online ini sendiri adalah teliti. Teliti dalam membaca produk, harga, kualitas, bahan hingga ukurannya.
Jangan sampai kalian mengalami hal sama seperti yang dialami pria asal Malaysia ini. Pria ini diketahui membeli sofa dari situs belanja online.
Pria bernama Muzammil Nordin itu niatnya mau mempermudah proses berbelanjanya dengan memesan sofa dari toko online.
Setelah melihat-lihat gambar yang ada di olshop itu, ia pun menjatuhkan pilihan pada sofa berwarna abu-abu kombinasi putih. Dalam bayangannya ia akan menerima satu set sofa cantik impiannya.
Entah karena kurang teliti dalam membaca keterangan barang atau memang ia kena tipu, saat sofa itu datang benar-benar diluar ekspektasinya.
Nggak ada sofa besar yang bisa memperindah rumahnya, tapi yang datang justru malah sofa kecil yang cuma bisa diduduki satu orang.
Bahkan, saat Muzammil duduk di sofa itu nggak semua bagian tubuhnya ikut duduk. Karena inilah, ia pun akhirnya membagikan pengalamannya itu ke media sosial.
Dalam unggahannya itu Muzammil berharap agar orang-orang lebih teliti lagi saat akan berbelanja di toko online.
Apa yang terjadi padanya bisa dijadikan pelajaran. Jangan sampai tergiur hanya dari gambar yang belum tentu wujud aslinya seperti itu.
sumber : rancahpost.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar